Rencana Pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV

Rencana Pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV

Biro Pemerintahan
Rabu, 30 Maret 2022, 02:00 WIB

Sehubungan dengan rencana Pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV, bersama ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut :

Maksud  Rencana Pembangunan

Maksud dari penyusunan Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah ini adalah untuk menyiapkan rencana pelaksanaan dan penganggaran pengadaan tanah dalam rangka Pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV di Kota.

Tujuan  Rencana Pembangunan

Tujuan dari dokumen perencanaan pengadaan tanah ini adalah untuk menyediakan tanah dalam rangka Pembangunan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 kV untuk kepentingan umum dalam program 35.000 MW yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat. Pembangunan SUTET tersebut termasuk ke dalam Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik Negara (Persero) Tahun 2021 s.d. 2030 yang disahkan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia melalui Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Nomor: 188.K/HK.02/MEM.L/2021 tentang Pengesahan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik Negara (Persero) (RUPTL 2021-2030).Dan merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional.

Untuk detail penguman bisa mengunduh file pada lampiran.
Unduh

Artikel Terkait

Biro Pemerintahan

Biro Pemerintahan mempunyai tugas mengoordinasikan, merumuskan dan menyusun kebijakan, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan dan pengoordinasian pelaksanaan tugas PD penyelenggaraan urusan Pemerintahan.

Skip to content

Halaman Perujuk: https://200.7.160.155/admivirtual/hgacor/