Pengaduan Warga

Cepat Respon Masyarakat

Rabu, 23 Maret 2022, 02:58 WIB

Mendukung partisipasi masyarakat dan opximalisasi kinerja pemerintah, Pemprov DKI Jakarta menyediakan kanal-kanal pengaduan resmi yang terintegrasi dengan citizen relations management dan dikenal dengan Cepat Respon Masyarakat (CRM). Sebagai jembatan pengaduan antara masyarakat dan pemerintah, CRM dapat menjadi muara penyelesaian segala masalah non-darurat yang di Jakarta.

Selengkapnya

13 Kanal Pengaduan

Rabu, 27 Maret 2024, 11:39 WIB

Dengan semangat kolaborasi antara warga dan pemerintah dalam menuntaskan permasalah di Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan kanal pengaduan untuk warga. Dengan kanal pengaduan tersebut, warga bisa membantu melaporkan berbagai permasalahan yang mereka temukan di Jakarta, seperti sampah, genangan dan banjir, fasilitas umum yang rusak, parkir liar, dan sebagainya.   Kini terdap...

Selengkapnya
Skip to content

Artikel Terkait: https://silope.kemenpora.go.id/docs/online/https://jdih-dprd.sumedangkab.go.id/system/https://wirausahaberprestasi.kemenpora.go.id/docs/xgacor/slothttps://ti.lab.gunadarma.ac.id/jobe/system/https://e-learning.iainponorogo.ac.id/thai/https://e-learning.iainponorogo.ac.id/course/demo/