Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3050

    linda:

    Selamat sore... Mohon informasi bagaimana cara pengurusan pembuatan AKTE KEMATIAN dan persyaratan ap...

    Faqih:

    Lapor, Dibelakang Asrama Brimob Cipinang banyak warga yang mendirikan bangunan di atas aliran sungai...

    Mohamad:

    Mohon konfirmasinya apakah KTP model lama masih berlaku pada tahun 2015 nanti? saya sudah hampir 2 t...

    Bayu:

    Siang, mohon info layanan pembayaran pajak kendaraan secara online di DKI. Apakah sudah terealisasi ...

    firman:

    Lokasinya pancoran, lampu merah ke arah mt haryono cawang mulai dari depan gedung Soho (agung podomo...

  

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN OIKUMENE CENTER

Posted: Sep 17, 2012 Category: Sambutan
 

Selamat siang dan salam sejahtera,

Yth.  -   Ketua Umum Majelis Pekerja Harian PGI Wilayah DKI Jakarta

         -   Hadirin dan undangan yang saya hormati.

Teriring puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir pada acara “Peletakan Batu Pertama Pembangunan Oikumene Center”.

Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat Kepada Majelis Pekerja Harian PGI, atas  terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan “Oikumene Center” yang merupakan perkantoran PGI Wilayah DKI Jakarta, dan Pusat Pembinaan Oikumene Gerejawi Jakarta. Semoga pelaksanaannya dapat diselesaikan sesuai rencana, tepat waktu serta sesuai dengan perizinan yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Merupakan suatu kehormatan, pada siang ini saya dapat bersilaturahim dengan para tokoh agama PGI, dan komunitas Kristiani untuk memberikan sambutan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Oikumene Center ini.

Saya berharap dengan dibangunnya gedung perkantoran dan Pusat Pembinaan Oikumene Gerejawi ini,  PGI terus memberikan kontribusi bagi peningkatan kerukunan umat beragama, serta masyarakat hidup berdampingan secara nyaman,   damai dan harmonis  dengan masyarakat  disekitarnya.

        Mengingat agama memiliki peran penting dalam membentuk karakter umat dalam menjalani aktifitas sehari-hari, saya berharap peletakan batu pertama ini menjadi momentum bagi Majelis Pekerja Harian (MPH)PGI Wilayah DKI Jakarta dan kita semua, untuk meningkatkan suasana kehidupan yang saling menghargai dan saling menghormati antara sesama umat beragama.

Terbangunnya Perkantoran PGI Wilayah DKI Jakarta dan Pusat Pembinaan Oikumene Gerejawi Jakarta,  sebagai tempat beraktifitasnya keagamaan umat Kristiani dari gereja-geraja yang tergabung dalam PGI, diharapkan dapat menunjukkan semakin kuatnya hubungan kebersamaan dan toleransi sosial antar umat beragama di Kota Jakarta.

Hadirin yang saya hormati,

Kebersamaan adalah kata kunci untuk menuntaskan berbagai masalah di Ibukota. Dengan modal kebersamaan, kepemimpinan dan tata kelola pemerintahan yang baik, profesional dan transparan serta bebas KKN, diharapkan masyarakat Jakarta selain mampu memanfaatkan potensi dan peluangyang dimiliki,  juga diharapkan dapat hidup lebih sejahtera lahir dan batinbagi penganut agama-nya masing-masing.

Saya berharap, Majelis Pekerja Harian PGI terus meningkatkan partisipasi dan menyukseskan pembangunan di Ibukota, meningkatkan kerukunan umat beragama yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan persatuan dan kesatuan termasuk sukses Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Periode 2012-2017. Sumbangsih pemikiran, gagasan, ide kreatif dari Majelis Harian Pekerja PGI sangat diharapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dapat mewujudkan rasa damai dan kerukunan umat di Kota Jakarta yang kita cintai ini.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perkantoran PGI Wilayah DKI Jakarta dan Pusat Pembinaan Oikumene Gerejawi Jakarta.  Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua.

Terima kasih.

Jakarta, 15 Juni 2012


© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map