Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3149

    Dyah:

    Yth Pemprov DKI, setahu saya tarif angkot sebesar 4rb yg tadinya naik karena imbas kenaikan bbm tela...

    Rana:

    Balai warga ini hanya untuk pelaporan saja ya? Apa bedanya kalau begitu dengan LAPOR dan QLUE? Saya ...

    mochammad:

    Yth Humas DKI Untuk bayar perpanjangan makam di DKI tahun 2015 ini terlalu banyak pintu sehingga mem...

    Sam:

    Saya sudah memiliki ktp dki jakarta sejak 2013 lalu tapi belum e ktp,,dari pihak kelurahan sudah men...

    aisyah:

    TPS di jl.Kali Anyar 10 kel.Kali anyar kec.Tambora Jakbar kondisinya memprihatinkan, TPS tidak berfu...

  

ACARA SILATURAHMI DENGAN PEMENANG ABANG NONE TAHUN 2009 DAN 2010 BESERTA ORANG TUA

Posted: Jan 19, 2011 Category: Sambutan
 

ACARA SILATURAHMI DENGAN PEMENANG ABANG NONE TAHUN 2009 DAN 2010 BESERTA ORANG TUA

Assalamu’alaikum Wr.Wb,

Selamat malam dan salam sejahtera.

Yth.
-    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta;
-    Para Orang Tua dan Pemenang Abang None Jakarta Tahun 2009 dan 2010;
-    Para hadirin yang berbahagia.

Marilah kita kembali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat bersilaturahim dengan Pemenang Abang dan None Jakarta Tahun 2009 dan 2010 beserta orang tua.
       
Pada kesempatan pertama, saya menyampaikan selamat kepada Abang dan None Jakarta 2010, disertai harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab, sebagaimana telah dilaksanakan oleh Abnon 2009.

Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Abnon tahun 2009, atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan sangat baik.
       
Ucapan terima kasih, selamat dan  penghargaan juga disampaikan kepada para Orang Tua Abnon 2009 dan 2010, yang telah membina, mendidik, membimbing, mengarahkan serta mengantarkan putra-putrinya meraih prestasi sebagai Abnon.

Para Pemenang Abang  None Tahun 2010 yang saya hormati;

Perlu disadari, tugas dan tanggungjawab Abnon memiliki makna yang sangat dalam, baik  bagi dunia pariwisata Jakarta, maupun citra  Jakarta sebagai salah satu Kota Tujuan Pariwisata dunia serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Para Abang dan None Jakarta berperan penting sebagai Duta Pariwisata dan spoke person Provinsi DKI Jakarta pada skala nasional dan internasional. Selain itu, peran yang tidak kalah pentingnya adalah melaksanakan tugas-tugas keprotokolan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, disamping tugas-tugas sosial kemasyarakatan, dan tugas - tugas lainnya.

Saya ingatkan, tugas tersebut, pada dasarnya tidak ringan dan sederhana. Namun, akan  menjadi ringan dan menyenangkan apabila dilandasi dengan: semangat, disiplin tinggi, ikhlas, motivasi, kualitas SDM, serta selalu berpola pikir memelihara citra Jakarta dan citra bangsa. Sebagai Duta Muda Jakarta yang menjadi panutan bagi generasi muda Ibukota, Abang dan None harus menjaga citra dan nama baik dalam mengemban tugas yang diberikan, termasuk dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan masing-masing.

Abang dan None harus dapat mengambil prakarsa untuk mengaktifkan dan memperkuat ikatan Abang dan None melalui ikatan organisasi yang kuat dan terintegrasi, sehingga dapat terus menerus berkontribusi dalam mengenalkan dan melestarikan serta mengembangkan seni budaya Betawi, serta membangun Jakarta yang Nyaman dan Sejahtera Untuk Semua.

Sekali lagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Abang dan None Jakarta tahun 2009 atas jasa dan pengabdian selama bertugas. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan segenap masyarakat Ibukota bangga, karena Abnon 2009 dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik. Pengalaman selama bertugas sebagai Abnon, kiranya memberikan manfaat dan berguna bagi perjalanan karier dan kehidupan di masa datang.

Selamat bertugas kepada Abang dan None Tahun 2010, tingkatkan terus kemampuan, pengalaman dan pengetahuan, jaga citra diri dan citra Jakarta.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.








© 1995 - 2015 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map