Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 2997

    Nori:

    Yth Pak Gubernur, Ke mana bisa melaporkan dengan cepat pelanggaran Perda Larangan Merokok. Banyak te...

    dewi:

    sangat memberatkan persayratan pemasangan baru maupun + daya listrik di jakarta karna IMB samapi 5 j...

    dewi:

    saya sudah tanya pembuatan IMB jakarta pusat kemayoran sebesar diatas 5 juta mohon tinjauannya benar...

    Agus:

    Yth,Admin" mau nanya Keputusan Gubernur No. 1653 Tahun 2010 Tentang : Pemberian Uang Insentif Ope...

    firman:

    Yth dinas perhubungan, kapan dibetulkan jembatan pejaten barat raya, di depan pejaten village yang l...

  

21 Pejabat Dilantik

Posted: Sep 08, 2010 Category: Jakarta Kini
 

Sebanyak 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara dilantik, Selasa (7/9). Pelantikan dilakukan Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, di Ruang Bahari, kantor Walikota Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengatakan, mutasi dan promosi bagi PNS merupakan hal yang lumrah. Mereka dipilih karena dianggap mampu menduduki jabatan tersebut. Selain itu, pelantikan juga merupakan perwujudan daripada upaya untuk mendayagunakan organisasi agar terciptanya peningkatan layanan kepada masyarakat.

"Dengan mutasi ini pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki,‚ÄĚkata Bambang.

Ia berharap kepada pejabat yang dilantik dapat memiliki sikap ilmiah maupun kepedulian yang begitu mendalam sehingga tercipta aneka kreativitas dalam menjamin tercapainya sasaran kerja. "Saya berharap para pejabat baru ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi meningkatkan pelayanan masyarakat," tandasnya.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik diantaranya Kepala Sub Kepariwisataan dan Ketenagakerjaan Bagian Perekonomian Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Kasubbag Pogram dan Anggaran, Sekretaris Kecamatan (8), Sekretaris Kelurahan (7), dan Kepala Sudin (4). Keempat Kepala Sudin tersebut yaitu Sri Wahyuni dilantik menjadi Kasudin Perternakan, Perikanan, dan Kelayakan Jakarta Utara, Sarasi Timur Tampubolon dilantik menjadi Kasudin Pelayanan Pajak I, Sunarko Bin Gino dilantik menjadi Kasudin Pelayanan Pajak II, serta Hairy dilantik menjadi Kepala Unit Pemeriksaan Pajak Reklame.

Sumber : beritajakarta.com


© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map