Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3185

    SITI:

    Mohon info.. Apakah untuk mengurus akta kelahiran di kantor catatan sipil harus membawa kedua orang ...

    adi:

    Selamat siang, saya mau bertanya kalau saya mau sewa rumah susun di kampung melayu apa saja persyara...

    Wilhan:

    Keadilan sosial di jalur busway bila jalur khusus busway merevisi undang2, maka: spt di jalur khusus...

    Nala Jati:

    Selamat siang, apabila saya hendak menyewakan rumah tinggal milik sendiri untuk dijadikan tempat us...

    buana:

    Yth, Bapak/Ibu Bagian Rencana Tatakota, mohon penjelasannya dan solusi mengapa saya mau download men...

  

21 Pejabat Dilantik

Posted: Sep 08, 2010 Category: Jakarta Kini
 

Sebanyak 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara dilantik, Selasa (7/9). Pelantikan dilakukan Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, di Ruang Bahari, kantor Walikota Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengatakan, mutasi dan promosi bagi PNS merupakan hal yang lumrah. Mereka dipilih karena dianggap mampu menduduki jabatan tersebut. Selain itu, pelantikan juga merupakan perwujudan daripada upaya untuk mendayagunakan organisasi agar terciptanya peningkatan layanan kepada masyarakat.

"Dengan mutasi ini pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki,‚ÄĚkata Bambang.

Ia berharap kepada pejabat yang dilantik dapat memiliki sikap ilmiah maupun kepedulian yang begitu mendalam sehingga tercipta aneka kreativitas dalam menjamin tercapainya sasaran kerja. "Saya berharap para pejabat baru ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi meningkatkan pelayanan masyarakat," tandasnya.

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik diantaranya Kepala Sub Kepariwisataan dan Ketenagakerjaan Bagian Perekonomian Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Kasubbag Pogram dan Anggaran, Sekretaris Kecamatan (8), Sekretaris Kelurahan (7), dan Kepala Sudin (4). Keempat Kepala Sudin tersebut yaitu Sri Wahyuni dilantik menjadi Kasudin Perternakan, Perikanan, dan Kelayakan Jakarta Utara, Sarasi Timur Tampubolon dilantik menjadi Kasudin Pelayanan Pajak I, Sunarko Bin Gino dilantik menjadi Kasudin Pelayanan Pajak II, serta Hairy dilantik menjadi Kepala Unit Pemeriksaan Pajak Reklame.

Sumber : beritajakarta.com


© 1995 - 2015 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map