Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 2986

    Ricky:

    Mohon bantuannya untuk mengecek pembangunan holland village yg berlokasi di kawasan cempaka putih (s...

    firman:

    Yth dinas perhubungan. Tolong dikaji penghapusan lampu merah ke 2 di pancoran arah mampang ke cawang...

    yudi:

    Yth. Gubernur DKI Kapan ada solusi untuk daerah Kayumanis Jaktim yg sampai saat ini belum ada penyel...

    richard:

    Dengan hormat; Saya hendak menanyakan kepada Pemprov DKI, mengapa ujian penterjemah tersumpah berhe...

    Lie:

    Siang Pak, saya ada beberapa pertanyaan terkait Akta Lahir : 1. Apakah tidak bermasalah jika nama d...

  

  • 2.000 PKL Punya Kartu Autodebet Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Sebanyak 2.000 pedagang kaki lima (PKL) di Ibu Kota telah memiliki kartu autodebet Bank DKI. Kartu tersebut berfungsi untuk pembayaran retribusi non cash per hari. "Sudah 2.000-an PKL yang pakai non cash," kata Joko Kundaryo, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Selasa (30/9).

  • Atasi Genangan, Jakut Bangun 3 Rumah Pompa Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Untuk mengantisipasi terjadinya genangan di wilayah Kelapa Gading, Suku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tata Air Jakarta Utara akan membangun sebanyak 3 rumah pompa baru. Ketiga rumah pompa tersebut rencananya akan dibangun di ujung Kali Betik di wilayah Kampung Kandang, saluran penghubung (PHB) Artha Gading, dan di Kali Mati pada tahun 2015 mendatang.

  • Parkir Meter Akan Pakai Uang Elektronik Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyempurnakan penerapan sistem parkir meter di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Pasalnya, penggunaan uang koin pada 11 mesin parkir yang terpasang di jalan tersebut dinilai tidak efisien.

  • Pemkot Jakbar Beri Bantuan ke Sanggar Budaya Betawi Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Bantuan peralatan senilai Rp 300 juta akan digulirkan Pemkot Jakarta Barat untuk membantu sanggar-sanggar kebudayaan Betawi. Bantuan diberikan agar sanggar budaya Betawi tetap eksis di tengah-tengah masyarakat. Kasudin Kebudayaan Jakarta Barat, Taufik Ahmad mengatakan, anggaran Rp 300 juta tersebut dikucurkan sebagai bentuk realisasi dari Program Aspirasi Masyarakat (Asmas).

  • Tangani PMKS, DKI Gandeng Polda Metro Jaya Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Penanganan terhadap keberadaan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di ibu kota terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Dinas Sosial DKI Jakarta mencatat terdapat 81 titik lokasi rawan PMKS yang terdapat di lima wilayah kota Jakarta. Para PMKS di ibu kota biasanya mangkal di sejumlah lokasi terutama seperti perempatan atau lampu merah.

  • PKL Asemka Akan Direlokasi ke Pasar Perniagaan Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 29, 2014

    Pemkot Administrasi Jakarta Barat segera membongkar Pasar Asemka yang berlokasi di Kelurahan Roa Malaka, Tambora karena kondisi bangunannya dinilai sudah tidak layak. Untuk itulah, sebanyak 300 pedagang kaki lima (PKL) Pasar Asemka, rencananya akan direlokasi ke Pasar Perniagaan yang lokasinya relatif dekat dari pasar tersebut.

  • DKI Targetkan Tambah RTH Hingga 100 Hektare Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 29, 2014

    Pemprov DKI Jakarta berupaya bisa menambah Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebanyak 40 hingga 100 hektare. Dengan penambahan RTH yang cukup signifikan, diharapkan target RTH 35 persen pada 2030 bisa tercapai dari total luas wilayah ibu kota.

  • Pasar Jaya Siap Perluas Areal Parkir Blok G Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 29, 2014

    PD Pasar Jaya mengaku siap membeli lahan warga yang tinggal di belakang gedung Pasar Blok G Tanah Abang untuk dijadikan lahan parkir bagi pengunjung. Seperti diketahui, minimnya kapasitas lahan parkir di dalam gedung Pasar Blok G, menjadi salah satu faktor penyebab sepinya minat belanja pengunjung ke pasar tersebut.

  • Puluhan Siswa SDN 11 Tebet Direlokasi Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 30, 2014

    Puluhan siswa SDN 11 Pagi, Tebet Timur, Jakarta Selatan yang gedungnya terbakar dan ambruk, Sabtu (27/9) lalu akan direlokasi ke sekolah terdekat. Hal ini dikarenakan seluruh ruang kelas di sekolah tersebut hangus dilalap si jago merah. "Kita sudah siapkan penampungan sementara bagi siswa yang kelasnya terbakar. Mereka akan ditempatkan di 3 SDN terdekat,”

  • Rp 8,5 M untuk Revitalisasi Gedung Pelatihan Kerja Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 29, 2014

    Revitalisasi gedung Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Barat di Jl Kamal Raya, No 2, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, terus dikerjakan Pemkot Administrasi Jakarta Barat. Revitalisasi gedung sendiri menghabiskan anggaran sebesar Rp 8,5 miliar yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map