Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3034

    QuamillaRaverla:

    mau tanya dong.. pergub jakarta tentang kenaikan tarif angkutan sudah ada di publish belum ya? teri...

    tedi:

    info ke pada pemda jakarta timur.....di jakarta timur khusus nya di klinik kecamatan Ciracas masih b...

    mochammad:

    Yth Bapak Ahok saya ingin meminta jawaban tentang pengaduan saya ke gubernur dengan nomor agenda 004...

    ancha:

    yth Bp Ahok , saya merupakan pemilik tanah dilokasi waduk Marunda Jakut yg saat ini sedang proses pe...

    Lambok:

    Yth, Pak Gubernur, Mohon informasi perihal pengadaan penyediaan jasa pembersih/pemungut sampah di da...

  

  • Artis Papan Atas Bakal Meriahkan Festival Seni Budaya Betawi Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta akan menggelar Festival Seni dan Budaya Betawi (FSBB) di tiga lokasi berbeda pada 29 November mendatang. Kegiatan FSBB akan digelar di kawasan Setu Babakan (Jakarta Selatan), Lapangan banteng (Jakarta Pusat) dan Pusat Perbelanjaan Epicentrum (Jakarta Selatan).

  • 100 Stand Ramaikan Pameran Flona 2014 Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Pameran Flora dan Fauna (Flona) yang kembali digelar di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, diharapkan mampu menjadi ajang eksebisi, interksi dan transaksi pecinta tanaman dan hewan.

  • Atlet DKI Ikuti Workshop Kehumasan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    KONI DKI Jakarta mengadakan workshop kehumasan bagi atlet. Pasalnya,  meski seorang atlet dan mengantongi prestasi, namun belum tentu memiliki teknik komunikasi dan kehumasan yang baik dalam menghadapi sesi wawancara atau mempromosikan negara atau kota asal atlet.

  • 13 Sungai di DKI Akan Dikelola Dinas Kebersihan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Banyaknya instansi yang terlibat dalam pengelolaan kali atau sungai di ibu kota disinyalir menjadi penyebab lambatnya penanganan banjir di DKI Jakarta. Untuk itu, Pemerintah DKI Jakarta akan menyerahkan pengelolaan 13 sungai yang di ibu kota kepada Dinas Kebersihan.

  • Pendataan Aset UP Transjakarta Dikebut Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta saat ini tengah mengebut pendataan seluruh aset yang akan diserahkan dari Unit Pengelola (UP) Transjakarta ke Perseroan Terbatas (PT) Transportasi Jakarta. Sebab, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi batas waktu pendataan aset hingga 31 Desember 2014 mendatang. "UP Transjakarta resmi dibubarkan pada 31 December nanti dan pada 1 Januari 2015 PT Transportasi Jakarta harus sudah jalan. Makanya kita lagi kejar-kejaran,"

  • Harga Daging Sapi Cenderung Stabil Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tampaknya tidak berimbas terhadap harga daging sapi di pasaran. Saat ini, harga daging sapi cenderung stabil Rp 97 ribu per kilogram dan Rp 110 ribu per kilogram untuk daging khas. Tak hanya itu, persediaan stok daging sapi juga masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan warga. "Harga daging sapi tidak terlalu berpengaruh pasca kenaikan BBM. Tapi peminat daging berkurang," ujar Sugeng (46), pedagang daging sapi di Pasar Kramatjati, Kamis (27/11).

  • DKI Siap Jadi Investor Pembangunan Bandara di Karawang Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 28, 2014

    Pemprov DKI Jakarta berencana membangun bandara di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selain untuk menambah kapasitas penerbangan, pembangunan bandara tersebut juga bertujuan menekan logistik ke ibu kota. Hal ini menjadi salah satu pembahasan yang dibicarakan dalam Forum Kerja sama Daerah Mitra Praja Utama (MPU) yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (27/11).

  • Acara Pelepasan Pelajar Menuju Pekan Olahraga Wilayah Tahun 2014 Category: Sambutan , Posted: Nov 27, 2014

    Acara Pelepasan Pelajar Menuju Pekan Olahraga Wilayah Tahun 2014

  • Pemkot Jaktim Siap Tanggulangi Banjir Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Untuk menghadapi musim penghujan tahun ini, Pemkot Administrasi Jakarta Timur akan melibatkan dan menyiagakan seluruh jajarannya, terutama di wilayah rawan banjir. Berdasarkan peta wilayah, setidaknya terdapat 17 titik rawan banjir di lima kecamatan di Jakarta Timur, di antaranya Kecamatan Jatinegara, lokasi rawan banjir ada di Kampung Melayu, Bidara Cina I, Bidara Cina II, Bidara Cina III.

  • Tahun Depan, Lima Pasar Rakyat Diresmikan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Pemprov DKI Jakarta akan meresmikan lima pasar rakyat untuk menampung pedagang kaki lima (PKL). Ditargetkan, peresmian kelima pasar tersebut dilakukan awal tahun depan. Dirut PD Pasar Jaya, Djangga Lubis mengatakan, kelima pasar tersebut yakni, Pasar Manggis, Pasar Kebon Bawang, Pasar Pesanggrahan, Pasar Nangka Bungur dan Pasar Kampung Duri.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map