Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 2968

    SITI:

    Kepada Bpk Gubernur DKI Jakarta yg terhormat, saya org tua murid SD 08 Pagi Cipinang Besar Selatan, ...

    Muhamad:

    Kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta yang terhormat, saya mau menanyakan pada tahun 2012 dan 2013 DPA_S...

    Achmad:

    Assalamualaikum Balai Warga,apakah saya bisa membuat KTP DKI tanpa harus membuat Surat Keterangan Pi...

    nurkholis:

    Assalamualaikum.. Yth Balai warga, rencana pemprov dki pembuatan jalan disisi bantaran kali sebagai ...

    Ferdy:

    Yth Balai warga, ada BTS illegal tanpa ijin warga di lingkungan perumahan RT 08/ RW 014, kelurahan C...

  

  • DKI Garap Pasar Wisatawan Taiwan Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Setelah sukses menggelar promosi wisata Jakarta di Tiongkok Agustus lalu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta kembali menggelar kegiatan serupa di Taiwan, 7-11 September. Dalam kegiatan yang berlangsung di Grand Hyaat Hotel Taipei ini melibarkan 50 pelaku industri pariwisata, termasuk pengelola lapangan golf di Jakarta.

  • Serapan APBD Jakpus Baru 12,89 Persen Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di wilayah Jakarta Pusat hingga awal September  baru 12,89 persen. Meski begitu, hingga akhir tahun nanti serapan anggaran bisa mencapai 90 persen. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Pusat, Rustam Effendi mengaku optimis penyerapan APBD di wilayahnya akan mencapai 90 persen.

  • Warga Bantaran Waduk Ria Rio Segera Direlokasi Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur segera merelokasi warga yang tinggal di sekitar Waduk Ria Rio, RT 06, 07 RW 07. Pendaftaran relokasi akan dibuka tanggal 15 September mendatang. "Saya berkeinginan menciptakan Jakarta yang modern dan layak huni bagi warga, karena itu telah menjadi kebijakan dari pemprov," ujar Walikota Jakarta Timur, HR Krisdianto, Jumat, (12/8).

  • Reklamasi Pulau, Pengembang Wajib Tinggikan Tanggul Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Pembangunan tanggul laut raksasa (Giant Sea Wall) yang masuk dalam program National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) dipastikan berjalan baik. Pasalnya, pengembang yang telah mengantongi izin reklamasi 17 pulau baru juga turut berkomitmen membantu pembangunan penguatan tanggul laut di sepanjang pantai utara Jakarta yang juga merupakan bagian dari program NCICD.

  • Camat & Lurah Harus Perbanyak Lubang Biopori Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Wakil Walikota Jakarta Barat, Muhammad Yuliadi menginstruksikan seluruh camat dan lurah di wilayahnya agar memperbanyak pembuatan lubang biopori. Pembuatan lubang resapan ini diharapkan mampu meningkatkan laju resapan air hujan ke dalam tanah, sehingga tidak terbuang percuma mengalir di permukaan yang dapat menyebabkan banjir di musim penghujan dan kekeringan di musim kemarau.

  • Ahok Minta SKPD Buat Rincian Target Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan memacu kinerja jajarannya di sisa tiga tahun kepemimpinannya. Masing-masing SKPD diminta membuat perencanaan yang jelas mengenai program yang dikerjakan. "Saya tinggal tiga tahun. Berarti tiga tahun ini harus direncanakan selesai nih. Misalnya tahun 2015, target kamu itu sudah mulai bangun underpass dan flyover. PKL misalnya, di Dinas KUMKMP, berapa banyak bisa kamu bina,"

  • Acara Ramah Tamah Yayasan Yabumi Buddha Amitabha Category: Sambutan , Posted: Sep 15, 2014

    Acara Ramah Tamah Yayasan Yabumi Buddha Amitabha

  • DKI Salurkan Dana Hibah ke Pemkab Bogor Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Pemprov DKI Jakarta akan menyalurkan dana hibah sebesar Rp 12,5 miliar kepada Pemkab Bogor. Dana hibah itu nantinya akan digunakan untuk penanggulangan banjir.
    "Dana hibah akan dipergunakan untuk normalisasi hulu Sungai Ciliwung yang masuk dalam wilayah Kabupaten Bogor," ujar Nurhayanti, Wakil Bupati Bogor di Balaikota DKI, Jumat (12/9).

  • Pengunjung Lebaran Betawi Disuguhi Permainan Tak Kadal Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    Perhelatan Lebaran Betawi di kawasan Monumen Nasional (Monas) berlangsung meriah. Selain dapat menikmati berbagai kuliner khas Betawi, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai wahana permainan khas Betawi yang telah jarang dimainkan. Salah satunya adalah Tak Kadal.

  • Bank DKI Raih Penghargaan WOW Brand 2014 Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 15, 2014

    PT Bank DKI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta menerima penghargaan WOW Brand 2014 Banking Industry dari MarkPlus Inc untuk kategori Mortgage.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map