Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 2953

    Nadia:

    Yth. Admin Balai Warga, Sehubungan dengan pertanyaan Ibu Anna, mohon info terkait dengan statistik ...

    anna:

    selamat sore pak... adakah peraturan mengenai perlindungan anak di jakarta?.. jika iya.. bisakah pe...

    Nala Jati:

    Hai jakarta.go.id, untuk wilayah RW 3, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selat...

    Handi:

    Mohon agar dokumen Pedoman Lembaga Musyawarah Kelurahan disediakan dalam format yang lebih baik. Saa...

    Lie:

    Pertanyaan lain Pak : 1. Apakah semua warga DKI berhak mendapatkan BPJS tanpa kecuali ? 2. Dimana ...

  

  • 41 Kucing Disterilisasi di Jaksel Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 01, 2014

    Sebagai mamalia yang perkembangbiakannya cukup cepat serta dalam waktu singkat, keberadaan kucing kerap menjadi masalah bagi suatu lingkungan. Untuk menekan jumlah populasi kucing, selama bulan Agustus, Sudin Peternakan dan Perikanan Jakarta Selatan melakukan sterilisasi 44 kucing peliharaan masyarakat.

  • 100 Lansia Dapat Pelatihan Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 01, 2014

    Sebanyak 100 warga lanjut usia (lansia) di wilayah Jakarta Selatan mendapat pelatihan keterampilan. Hal ini bertujuan agar para lansia tersebut tetap produktif dan tidak menjadi beban bagi keluarga dan lingkungan.

  • 453 Calon Haji Kloter 1 Jakarta Diberangkatkan Category: Jakarta Kini , Posted: Sep 01, 2014

    Sebanyak 453 calon jamaah haji kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Jakarta diberangkatkan melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (1/9) pukul 07.15. Keberangkatan calon jamaah haji yang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 7101 ini dilepas oleh Menteri Agama Lukman Hakim dan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

  • Basuki Minta Ajang Kokoh-Cici Disatukan dalam Abnon Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 29, 2014

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi bertambahnya minat muda-mudi mengikuti ajang pemilihan Abang None (Abnon) yang setiap tahun digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal itu terlihat dari semakin meningkatnya minat peserta Abnon yang sudah diaksanakan sejak 1968 silam itu. 

  • Batas Akhir Pembayaran PBB Diperpanjang Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Batas akhir pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang seharusnya hari ini, diperpanjang hingga akhir September mendatang. Perpanjangan ini selain untuk memberi keringanan wajib pajak (WP) melunasi pembayaran PBB, juga untuk menghindari antrean pembayaran PBB di bank.

  • Basuki Beri Pengarahan Melalui Nobar Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, punya cara unik dalam memberi pengarahan kepada para PNS DKI Jakarta. Jika biasanya, para PNS hanya diberikan pengarahan secara lisan, kali ini dilakukan melalui nonton bareng (nobar) film dokumenter. Tema film yang ditonton pun tidak sembarangan, yakni menyangkut pekerjaaan yang dijalankan.

  • Besok, Pengelolaan Listrik Monas Dilimpahkan Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Sebanyak 2.200 lampu dan 30 panel listrik di kawasan Monumen Nasional (Monas) yang sebelumnya kewenangannya berada di Suku Dinas Energi dan Perindustrian Jakarta Pusat, secara resmi akan dilimpahkan pengelolaannya kepada Unit Pengelola (UP) Kawasan Monas, Kamis (28/8) besok. Ke depan, diharapkan pengelolaan listrik di kawasan Monas lebih profesional.

  • Proyek Jalan Inspeksi Tunggu Hasil Lelang Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Proyek jalan inspeksi di sepanjang bantaran kali terus dimatangkan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI Jakarta. Saat ini untuk pengerjaannya masih dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa DKI Jakarta.

  • Basuki Ingin Jadikan Jakarta Model bagi Provinsi Lain Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ingin menjadikan ibu kota sebagai model dalam berbagai hal untuk provinsi lainnya di Indonesia.  Mantan Bupati Belitung Timur ini yakin hal tersebut dapat terlaksana dengan cepat.

  • 1.450 Kader Ikuti Jambore PKK 2014 Category: Jakarta Kini , Posted: Aug 28, 2014

    Sebanyak 1.450 kader PKK dari 33 provinsi di Indonesia kut serta dalam Jambore PKK tahun 2014 yang berlangsung di Jakarta, 26-30 Agustus mendatang. Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel berbintang di bilangan Ancol, Jakarta Utara tersebut dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi yang juga Ketua Dewan Pembina TP PKK Pusat. Turut hadir pula, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Linda Agum Gumelar.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map