Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3098

    firman:

    Yth dinas kebersihan jakarta selatan. Mohon diatur gerobak sampah di dekat taman honda tebet. skrg i...

    Salim:

    06.30 BBJS dijalan tj.barat jakarta selatan kec. jagakarsa kel. tanjung barat jakarta selatan 10.30 ...

    mochammad:

    Yth. Bapak Gubernur DKI, sampai saat ini realisasi pembuatan saluran air di pulogebang RT.04 RW.06 C...

    Vanky:

    Yth Bapak Gubernur dan Jajarannya Jalan raya Rawa Buaya, Cengkareng tepatnya disamping Ring Road tel...

    firman:

    Yth Dinas perhubungan, tolong diatur ulang lalu lintas disekitar jembatan merah jl Saharjo Tebet. sa...

  

  • 15 Gedung Sekolah Akan Direhab Total Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta memperlancar proses kegiatan belajar mengajar (KBM), Suku Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta Timur tahun ini berencana merehab 15 gedung sekolah di wilayah tersebut.

  • Basuki Minta Kemenhub Bangun Kereta Bandara Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games pada 2018 mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk meminta kepada pemerintah pusat untuk membangun kereta bandara. Sebab, transportasi itu menjadi salah satu alternatif bagi para peserta Asian Games untuk menuju pusat kota.

  • Swedia Tawarkan Kerja Sama Transportasi ke DKI Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menggelar pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar Skoog, di Balaikota, Senin (26/1) sore.

  • Jakbar akan Bangun 4 Taman Layak Anak Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat akan membangun 4 taman layak anak. Pembangunan taman tersebut berlokasi di Lapangan Kompas dan Taman Blok R di Kecamatan Kembangan, di sekitar Kemanggisan, Kecamatan Palmerah dan Taman Agung di Kecamatan Tambora.

  • Jakpus Akan Bangun RTH di Kolong Rel KA Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Sulitnya mencari lahan untuk dijadikan ruang terbuka hijau (RTH) masih menjadi kendala menambah RTH. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat akan bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam memanfaatkan lahan di kolong perlintasan kereta api (KA) untuk dijadikan RTH.

  • Waspada Curah Hujan Tinggi dan Rob Awal Februari Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi curah hujan tinggi dan rob atau air laut pasang akan terjadi pada tanggal 3-5 Februari mendatang. Untuk itu, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan berbagai persiapan seperti memperkuat tanggul di pesisir utara Jakarta dan memperbaiki pompa-pompa air.

  • Tarif Angkutan Umum di Jakarta Resmi Turun Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, telah menandatangani Surat Keputusan (SK) Gubernur tentang penurunan tarif angkutan umum di Jakarta. Penurunan tarif sebesar Rp 500 resmi berlaku sejak Senin (26/1) kemarin.

  • 3.000 Lampu LED Akan Dipasang di Jakpus Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat akan memasang 3.000 lampu Light Emitting Diode (LED) di delapan kecamatan yang ada di wilayah ini. Pemasangan ribuan lampu LED ini salah satunya untuk menerangi jalan umum serta mengurangi angka kejahatan di malam hari.

  • Ini Usaha Pemkot Jakpus Antisipasi Banjir Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Untuk mengantisipasi banjir dan genangan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menyiapkan berbagai cara. Diantaranya dengan menyiapkan tiga jurus penangkal yakni dengan Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana dan Logistik (Sarlog), dan Peranan Warga (Peraga).

  • Bank DKI Luncurkan Kartu Flazz Category: Jakarta Kini , Posted: Jan 27, 2015

    Bank DKI bakal meningkatkan fitur layanan JakCard dengan menggandeng Bank BCA. Bank berpelat merah itu berencana menggunakan platform kartu Flazz sehingga nantinya JakCard akan dapat dipergunakan di lebih dari 45.000 outlet atau merchant Flazz di 14 kota besar yang meliputi transportasi, parkir, retail supermarket, dan lain sebagainya. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, Presiden Direktur Bank BCA, Jahja Setiaatmadja, dan Direktur Bank BCA, Suwignyo Budiman, di Jakarta, Senin (26/1).

12345>>>

© 1995 - 2015 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map