Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3026

    Rizki:

    Salam Persatuan Merdeka!, saya mengucakan selamat atas pelantikan Gebenur DKI Jakarta Bapak Basuki "...

    ismail:

    Yth. Pemprov DKI. kenapa pertanyaan saya mengenai syarat pecah PBB tgl 05-11-2014 belum ada tanggapa...

    firman:

    bendungan di jakarta bernama JEMBATAN. ambil contoh lagi di tendean. Jembatan di samping sekolah. be...

    firman:

    Yth Pak Ahok, saya kira ada banjir di kampung pulo dan rawajati disebabkan karena jembatan. Coba per...

    Suprapta:

    Yth Pemprov DKI, mohon kiranya bantuan uang pembinaan kepada atlet-atlet DKI yang diberikan secara l...

  

  • Acara Peresmian Taman Pramuka Di Jalan Pramuka Category: Sambutan , Posted: Nov 21, 2014

    Acara Peresmian Taman Pramuka Di Jalan Pramuka

  • 2015, Jalur Utama ke Taman Fatahillah Ditutup Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 21, 2014

    Untuk menunjang revitalisasi kawasan Kota Tua, Pemprov DKI Jakarta berencana menutup Jalan Kemukus yang berada di areal wisata sejarah tersebut. Mulai tahun 2015 mendatang, jalan utama menuju Taman Fatahillah dan Stasiun Beos harus bebas dari kendaraan bermotor. Kepala Bidang Pembangunan Jalan Dinas Pekerjaan Umum DKI, Heru Panatas menjelaskan, Jalan Kemukus harus bebas dari kendaraan bermotor. Untuk itulah, nantinya kendaraan yang lewat akan dialihkan

  • HIPMI Jakbar Diminta Ikut Berdayakan UKM Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 21, 2014

    Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jakarta Barat diminta untuk lebih berperan dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Selain dengan membuka lebih banyak lagi lapangan kerja bagi warga yang membutuhkan, organisasi pengusaha muda itu juga diminta ikut membantu Pemprov DKI dalam memberdayakan usaha kecil menengah (UKM).

  • DKI Analisa Wilayah untuk Percepatan Penanganan Banjir Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 21, 2014

    Sehari pasca dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan seluruh jajarannya untuk bersiap mengantisipasi banjir yang mulai melanda sejumlah wilayah ibu kota. Salah satu langkah yang akan dilakukan Pemprov DKI adalah menganalisa permasalahan daerah rawan banjir sehingga bisa dicarikan solusi penanganannya secara cepat.

  • Acara Apel Besar Memperingati Hari Pramuka Ke 53 Di Lapangan Monas, Jakarta Pusat Category: Sambutan , Posted: Nov 20, 2014

    Acara Apel Besar Memperingati Hari Pramuka Ke 53 Di Lapangan Monas, Jakarta Pusat

  • Atlet Berprestasi Asal DKI Bakal Terima Bonus Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 20, 2014

    Sejumlah atlet berprestasi asal DKI Jakarta akan menerima bonus dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Bonus tersebut dibagi dalam beberapa kategori, di antaranya bonus Asian Games XVII Incheon 2014, Asian Paragames 2014, dan single event 2014.

  • Lima Pintu Air di Jakarta Siaga III Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 20, 2014

    Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor sejak Rabu (19/11) sore membuat tinggi muka air di beberapa pintu air meningkat.

  • Tarif Angkutan Umum di Jakarta Naik Rp 1.000 Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 20, 2014

    Kenaikan tarif angkutan umum di Jakarta tidak bisa dihindari menyusul naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Dalam rapat yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, DPD Organisasi Angkutan Darat (Organda) DKI, serta Dewan Transportasi Kota Jakarta, Rabu (19/11), diputuskan tarif angkutan umum di ibu kota naik sebesar Rp 1.000. Kenaikan tarif ini berlaku untuk mikrolet, bus kota sedang, dan bus kota besar. 

  • Pelayanan Kantor Kecamatan Diawasi CCTV Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 20, 2014

    Untuk mendongkrak profesionalisme pegawai negeri sipil (PNS) dalam melayani masyarakat, Pemkot Administrasi Jakarta Selatan berencana memasang kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) di lima kantor kecamatan. Kamera CCTV tersebut langsung terkoneksi dengan kantor walikota. Pemasangan kamera CCTV ini merupakan salah satu upaya Pemkot Administrasi Jakarta Selatan untuk menjadikan wilayahnya sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZIWBK).

  • Musim Penghujan, Jakbar Siagakan 500 Petugas Kebersihan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 20, 2014

    Sebanyak 500 pekerja harian lepas (PHL) disiapkan Suku Dinas Kebersihan Jakarta Barat, saat musim penghujan. Selain agar kali, saluran, dan lingkungan tetap bersih selama musim hujan, ratusan petugas tersebut disiapkan agar tidak terjadi tumpukan sampah. Kasudin Kebersihan Jakarta Barat, Wahyu Pudjiastuti, mengatakan, 500 petugas kebersihan tersebut dikerahkan khusus mengantisipasi sampah di titik rawan banjir di Jakarta Barat.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map