Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 2996

    dewi:

    sangat memberatkan persayratan pemasangan baru maupun + daya listrik di jakarta karna IMB samapi 5 j...

    dewi:

    saya sudah tanya pembuatan IMB jakarta pusat kemayoran sebesar diatas 5 juta mohon tinjauannya benar...

    Agus:

    Yth,Admin" mau nanya Keputusan Gubernur No. 1653 Tahun 2010 Tentang : Pemberian Uang Insentif Ope...

    firman:

    Yth dinas perhubungan, kapan dibetulkan jembatan pejaten barat raya, di depan pejaten village yang l...

    firman:

    Yth Dinas PU DKI, tolong segera dikeruk sungai Ciliwung di kampung melayu. Mumpung air sedang surut,...

  

  • Acara Menerima Kunjungan Mr. Chang Lian Jen, Kepala Perwakilan Kantor Urusan Ekonomi dan Dagang (TET Category: Sambutan , Posted: Oct 20, 2014

    Acara Menerima Kunjungan Mr. Chang Lian Jen, Kepala Perwakilan Kantor Urusan Ekonomi dan Dagang (TETO)

  • DKI Siagakan 1.000 Petugas Kebersihan Saat Pelantikan Presiden Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Dinas Kebersihan DKI Jakarta menyiagakan 1.000 petugas untuk menjaga kebersihan saat selebrasi pelantikan Presiden Joko Widodo, Senin (20/10) lusa. Petugas tersebut akan disiagakan di sepanjang Jalan Sudirman, Jalan Thamrin, dan kawasan Monas tempat perayaan berlangsung.

  • Ribuan Pemuda Meriahkan Jakarta Youth Festival Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Ribuan pemuda dari lima wilayah ibu kota tampak antusias mengikuti sejumlah perlombaan dalam ajang Jakarta Youth Festival yang digelar Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta, di Lapangan Hockey Pasar Festival, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/10).

  • Pantau Lampu Mati Lewat Smartphone Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Untuk melakukan pemantauan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang kerap tidak menyala, Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat akan menerapkan pemantauan menggunakan smartphone.

  • Ratusan Ribu Titik PJU Akan Gunakan Lampu LED Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta akan mengganti sebanyak 222.342 titik penerangan jalan umum (PJU) di ibu kota mengggunakan lampu hemat energi Light Emitting Diode (LED). Penggantian lampu hemat energi tersebut akan dilakukan secara bertahap.

  • Dua Puskesmas di Jakbar Siap Jadi RS Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Rencana Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menaikkan status 18 puskesmas di lima wilayah kota Jakarta menjadi rumah sakit (RS) tipe D mendapatkan respons positif dari berbagai pihak. Dari 18 puskesmas tersebut, dua diantaranya berada di Jakarta Barat yakni, Puskesmas Kalideres dan Puskesmas Kembangan.

  • Tanggulangi AIDS, KPAP DKI Gelar KTS Gratis Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta cukup serius menanggulangi AIDS di ibu kota. Melalui Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) DKI sejumlah upaya penanggulangan dilakukan. Termasuk menggelar Konseling dan Tes secara Sukarela (KTS) secara gratis. Kegiatan yang pertama dilakukan di Indonesia ini, akan berlangsung hingga bulan Desember mendatang.

  • Bursa Kerja Jakpus Sediakan 5.000 Lowongan Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 20, 2014

    Untuk mengurangi angka pengangguran di Jakarta Pusat, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat kembali menggelar bursa kerja (job fair). Diharapkan, kegiatan tersebut akan menekan angka pencari kerja yang terus meningkat setiap tahunnya. Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sudin Nakertrans Jakarta Pusat, Jemdiana Simangunsong, mengatakan, digelarnya bursa kerja kali ini untuk menjembatani pencari kerja dengan pihak perusahaan.

  • Libur 1 Muharram, Pulau Seribu Dipadati Wisatawan Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 17, 2014

    Libur 1 Muharram atau tahun baru Islam 1436 Hijriah yang jatuh pada Sabtu (25/10) pekan depan tampaknya akan dimanfaatkan warga untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Terbukti, sepekan sebelum hari H, ratusan penginapan di wilayah kepulauan itu sudah penuh dipesan wisatawan. Diperkirakan, jumlah wisatawan yang datang menembus angka 30 ribu jiwa.

  • DKI Akan Kirim 20 KK Transmigran ke Sulawesi Category: Jakarta Kini , Posted: Oct 17, 2014

    Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DKI Jakarta akan mengirimkan transmigran sebanyak 20 kepala keluarga (KK) ke Sulawesi. "Kalau masalah kuota transmigran kita masih diatur pemerintah pusat. Untuk tahun ini, kita dapat jatah 20 KK," ujar Priyono, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta, Jumat (17/10).

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map