Jakarta.go.id
  •  •  English
  •  •  Login
  •  •  Signup
  • Balai Warga 3033

    tedi:

    info ke pada pemda jakarta timur.....di jakarta timur khusus nya di klinik kecamatan Ciracas masih b...

    mochammad:

    Yth Bapak Ahok saya ingin meminta jawaban tentang pengaduan saya ke gubernur dengan nomor agenda 004...

    ancha:

    yth Bp Ahok , saya merupakan pemilik tanah dilokasi waduk Marunda Jakut yg saat ini sedang proses pe...

    Lambok:

    Yth, Pak Gubernur, Mohon informasi perihal pengadaan penyediaan jasa pembersih/pemungut sampah di da...

    Ono:

    Yth. Pak Gubernur Ahok, di dekat tempat kami di RW 09 Duren Sawit ada taman dan sasana krida karang ...

  

  • Warga Setuju Pembangunan Puskesmas Kebon Melati Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun puskesmas di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tahun 2015 mendatang. Puskesmas tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 600 meter di RW 12. Namun, sebelum dibangun puskesmas, warga meminta lahan pengganti lapangan futsal yang sudah berdiri di atas lahan tersebut. Agus Iskandar, Ketua RW 12, Kelurahan Kebon Melati, mengatakan, pihaknya sangat mendukung pembangunan puskesmas tersebut.

  • Jaktim Siapkan RTH di Kampung Rambutan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Untuk menambah ruang terbuka hijau (RTH), Sudin Pertamanan Jakarta Timur berencana membuat RTH di lahan seluas 5.000 meter persegi di RT 06/03, Kampung Rambutan, Ciracas. Rencananya, pembebasan lahan tersebut akan dilakukan tahun ini juga. Kepala Sudin Pertamanan Jakarta Timur, Suzi Marzitawati mengatakan, pihaknya menyiapkan anggaran sebesar Rp 6 miliar untuk pembebasan lahan tersebut.

  • 2015, Besaran Nilai KJP Akan Ditambah Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Mulai tahun depan besaran nominal Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan ditambah Pemprov DKI. Penambahan nilai bantuan ini menyusul meningkatnya kebutuhan hidup warga DKI pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Saat ini Dinas Pendidikan DKI Jakarta tengah menghitung kenaikan besaran nilai yang akan diberikan kepada siswa ibu kota yang membutuhkan bantuan tersebut.

  • Operasi Zebra Libatkan 3.000 Polisi Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 27, 2014

    Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra mulai 26 November hingga 9 Desember 2014 mendatang. Untuk mendukung operasi ini, sebanyak 3.000 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dari Polda Metro Jaya dan seluruh Polres diturunkan. "Ada sekitar 3.000 personel yang diturunkan dalam Operasi Zebra tahun ini," kata AKBP Hindarsono, Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (26/11).

  • Job Fair Jakpus Diserbu Ribuan Pencari Kerja Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 26, 2014

    Ribuan pencari kerja menyerbu bursa kerja atau job fair yang diselenggarakan Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Jakarta Pusat di lantai 6 ITC Cempaka Mas, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Rabu (26/11).

  • Pencairan KJP Akan Menggunakan E-Money Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 26, 2014

    Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang sebelumnya bisa diuangkan dalam bentuk tunai, ke depan akan diubah menggunakan e-Money (uang elektronik). Dengan sistem itu, siswa tidak lagi mencairkan uang lewat ATM, tapi tinggal mendebet di mana pun ia membeli keperluan sekolah.

  • Acara Pembukaan Festival Seni Budaya Nusantara 2014 Di Plaza Fatahillah Museum Sejarah Jakarta Category: Sambutan , Posted: Nov 26, 2014

    Acara Pembukaan Festival Seni Budaya Nusantara 2014 Di Plaza Fatahillah Museum Sejarah Jakarta

  • PKK Harus Tingkatkan Kualitas Kesehatan Warga Miskin Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 26, 2014

    Ketua TP PKK DKI Jakarta, Veronica Tan mengimbau seluruh kader PKK di tingkat kelurahan dam kecamatan, ikut membantu meningkatkan kualitas kesehatan warga kurang mampu di ibu kota. Salah satu caranya adalah menjalankan dengan sungguh-sungguh 10 Program PKK atau Dasawisma.

  • Mulai 24 Desember Pelayanan IMB di BPTSP Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 26, 2014

    Untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada warga, mulai 24 Desember nanti, proses pelayanan Izin Mendirikan Bangunan akan dialihkan melalui Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

  • Pasar Meruya Ilir Jadi Pasar Percontohan Category: Jakarta Kini , Posted: Nov 26, 2014

    Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Rachmat Gobel, mengunjungi sekaligus meresmikan Pasar Meruya Ilir, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (25/11). Sebelumnya, Rachmat Gobel melakukan kunjungan ke Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, Pasar Cipinang, Pasar Tangerang, Pasar Santa, dan Pasar Klender. Menurut Rachmat Gobel, dari kunjungan ke sejumlah pasar tersebut ia mendapat masukan dan saran mengenai kondisi pasar.

12345>>>

© 1995 - 2014 Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta
Jl. Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Telp: (+6221)3822255 Fax: (+6221)3822255 email: dki@jakarta.go.id | site map