www.jakarta.go.id

PD Dharma Jaya akan Tambah Outlet DJ Meatshop and Resto

PD Dharma Jaya akan Tambah Outlet DJ Meatshop and Resto

PD Dharma Jaya akan Tambah Outlet DJ Meatshop and RestoPerusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya akan memperbanyak outlet DJ Meatshop and Resto. Selain menjadi bagian pengembangan bisnis, penambahan outlet ini dinilai bisa lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Marina Ratna Dwi Kusuma Jati menuturkan, saat ini baru terdapat satu outlet DJ Meatshop and Resto yang berada satu area dengan kantor PD Dharma Jaya di Jl Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

"Kita ada rencana penambahan outlet di tahun 2018," kata Marina, Jumat (11/8).

Menurutnya, prospek outlet DJ Meatshop and Resto sangat menjanjikan. Masyarakat banyak tertarik karena bisa mendapatkan daging dengan harga kompetitif disertai dengan kualitas yang baik dan higienis.

Dijelaskan Marina, pendapatan yang didapat dari DJ Meatshop and Resto mengalami progres yang cukup menggembirakan.

"Pendapatan bulan Januari sampai April rata-rata sekitar Rp 150 juta. Sementara, Mei sudah mencapai Rp 170 juta dan di bulan Juni sebesar Rp 220 juta," terangnya.

Ia mengungkapkan, DJ Meatshop and Resto yang ada saat ini mengunakan area seluas kurang lebih 10x15 meter dengan menjual 25 item produk

"Kita menjual di antaranya, baso sehat isi 50 butir Rp 65 ribu, daging giling Rp 75 ribu, marrow bone Rp 30 ribu per kilogram, dan buntut impor potong Rp 135 ribu per kilogram," tuturnya.

Marina menambahkan, penjualan menggunakan metode layanan pesan antar (delivery order) berbasis online juga akan terus dimaksimalkan. Ini bagian dari konsep untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan.

"Konsumen tinggal pesan, kita yang akan melayani. Untuk itu, penambahan DJ Meatshop and Resto serta layanan pesan antar bisa dikombinasikan agar pesanan dapat lebih cepat sampai ke tujuan," tandasnya. #jakartakini

Reporter : Keren Margaret Vicer
Sumber  : Beritajakarta.com