www.jakarta.go.id

Djarot Ingin PNS DKI Teladani Integritas Pendiri Kota Jakarta

Djarot Ingin PNS DKI Teladani Integritas Pendiri Kota Jakarta

Djarot Ingin PNS DKI Teladani Integritas Pendiri Kota JakartaGubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Hal ini sebagai rangkaian peringatan HUT ke-490 Kota Jakarta yang jatuh pada 22 Juni mendatang.

Didampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan serta Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi, rombongan menggelar doa dan tabur bunga di makam para pahlawan. Beberapa makam yang diziarahi antara lain mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Atmodarminto, Sudiro Hardjodisastro dan mantan Wali Kota pertama Kota Praja Jayakarta, Suwirjo.

Selain itu Ia juga menaburkan bunga di makam Pahlawan Revolusi, Jendral TNI Ahmad Yani dan Letjen Suprapto serta mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik.

Djarot berharap, pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta bisa meneladani integritas dari para pahlawan dan pendiri Kota Jakarta dalam melayani masyarakat. Sehingga pembangunan untuk mensejahterakan warga Jakarta bisa terus dilakukan dengan baik.

"Saya harap mereka juga mengetahui dan paham bagaimana integritas pendiri DKI Jakarta dulu. Dan integritas itu dapat dicontoh oleh para SKPD dan UKPD dalam melayani masyarakat," kata Djarot, Jumat (16/6).

Usai berziarah di TMP Kalibata, Djarot beserta rombongan juga berziarah ke makam Mohammad Husni Thamrin yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Kita ke Karet Bivak juga buat ziarah ke makam MH Thamrin," tandasnya. #jakartakini

Reporter : Wuri Setyaningsih
Sumber : beritajakarta.com