www.jakarta.go.id

Kunjungan Perpustakaan di Jakut Capai 1.500 Orang Per Hari

Kunjungan Perpustakaan di Jakut Capai 1.500 Orang Per Hari

Kunjungan Perpustakaan di Jakut Capai 1.500 Orang Per HariSuku Dinas Perpustakaan dan Arsip Jakarta Utara mencatat periode Januari-Februari 2017, pengunjung perpustakaan di wilayahnya per hari sebanyak 1.500 orang. Jumlah ini meningkat dibanding tahun lalu dalam periode yang sama.

"Tahun ini, dari Januari hingga Februari 2017 sebanyak 1.500 masyarakat mengunjungi perpustakaan per hari. Jumlah itu mengalami peningkatan dalam dalam kurun waktu yang sama tahun 2016, yang mencapai sebanyak 1.000 pengunjung," ujar Bambang Chadir Sunarto, Kasudin Perpustakaan dan Arsip Jakarta Utara, Senin (20/3).

Menurut Bambang, jumlah tersebut dihitung dari pengunjung perpustakaan kota, perpustakaan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan juga mobil pelayanan perpustakaan keliling.

Bambang mengatakan, pihaknya akan terus memperkaya buku-buku yang ada diperpustakaan agar minat baca warga khususnya anak-anak bisa semakin meningkat.

"Kami juga kami akan terus menambah koleksi buku digital agar masyarakat yang mengakses layanan buku digital dapat terus bertambah," tandasnya. #jakartakini

Reporter : TP Moan Simanjuntak
Sumber : beritajakarta.com