LARI PAGI, SANDI SEMPATKAN TINJAU PROYEK MRT

Jumat, 09 Februari 2018 14:20 WIB

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali melakukan rutinitas berlari di hari Jumat dari kediamannya di Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Balai Kota DKI Jakarta di Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Saat melintas di Jl Sudirman, Sandi menyempatkan diri untuk meninjau proyek Mass Rapid Transit (MRT).

" Saya melihat kesiapan MRT"

Dikatakannya, peninjauan dilakukan untuk memastikan pengerjaan proyek MRT dapat terselesaikan tepat waktu. Sehingga, pelaksanaan Asian Games pada Agustus mendatang dapat berjalan lancar.

"Saya melihat kesiapan MRT untuk memastikan saat perhelatan Asia Games pekerjaan-pekerjaan itu sudah rapi. Sebab, rencananya di bulan Juni Jl Sudirman sudah berlaku normal," ujar Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/2).

Dijelaskannya, keberadaan MRT dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan transportasi yang cepat dan nyaman. Termasuk, bagi turis maupun atlet saat Asian Games nanti.

"Kami juga ingin PT MRT jadi leading sector untuk mempercantik jalan protokol karena di situ akan banyak sekali lalu-lalang atlet, ofisial. hingga wisatawan," tandasnya.

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing 
Sumber  : Beritajakarta.com