IMLEK 2018, ANCOL AKAN HADIRKAN JUARA DUNIA BARONGSAI

Kamis, 08 Februari 2018 15:05 WIB

Ancol Taman Impian akan hadirkan juara dunia Barongsai dalam perayaan Tahun Baru Imlek  2569 yang jatuh pada 16 Februari mendatang. Gelaran Ancol Imlek Festival yang berlangsung pada 16-18 Februari 2018 tersebut mengetengahkan tema, "New Hope and Spirit In The Year of The Dog".

" Kong Ha Hong Lion Dance Troupe akan tampil meriahkan Tahun Baru Imlek pada Sabtu (17/2) di pantai Lagoon Ancol"

Coorporate Comunication  Ancol Taman Impian , Rika Lestari mengatakan juara barongsai tingkat dunia yang akan hadir, yaitu tim Kong Ha Hong Lion Dance Troupe. 

"Kong Ha Hong Lion Dance Troupe akan tampil meriahkan Tahun Baru Imlek pada Sabtu (17/2) di pantai Lagoon Ancol," ujarnya, Kamis (8/2).

Ia menambahkan, pengunjung tidak hanya menikmati atraksi barongsai di pantai saja. Namun, pihaknya akan menyuguhkan atraksi barongsai dan liong disemua destinasi wisata yang berada di kawasan Ancol.

Misalkan di Dufan, pengunjung dapat menyaksikan atraksi Barongsai Tonggak oleh tim pemenang Tafisa Games 2016. Di Atlantis Water Adventure juga akan menampilkan atraksi barongsai dan liong yang serta bermain games seru dengan para pengunjung. 

"Masih banyak lagi yang akan kami suguhkan dalam perayaan Imlek tahun ini," tandasnya.

Reporter : Adriana Megawati 
Sumber  : Beritajakarta.com